22 Desember Hari Ibu dan Mamahku

Tanggal 22 Desember merupakan Hari ibu, bertepatan dengan tanggal itu mamah aku berulang tahun. Bahagia sekali jika melihat orang yang paling kita cintai bahagia karena kita, di umur mamah yang ke 44 tahun ini semoga tambah sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Mamah adalah sosok teman curhatku dan teman bmku. Kalau lagi gabut dirumah kita selalu main berdua ke mall untuk ikutin kemauan bm aku. 
Saat umur 3 tahun di Ragunan
Mamah adalah orang yang paling sabar walaupun kadang aku marah kepadanya ia selalu bisa menahan amarahnya. Sosok mamah menurutku tidak bisa digantikan oleh siapapun di dunia ini. Walaupun ada sosok ayah, namun ibulah yang telag melahirkanku ke dunia ini. Dunia yang indah dari mahakarya sang pencipta alam yang sangat istimewah..................
Kemarin saat selesai kampus aku ingin membelikan cupcake yang lucu-lucu ke mamah. akhirnya aku pergi ke Plaza Senayan untuk membelinya. Tadinya aku mau membeli 6 cupcake yang ukuran besar namun pas sampai disana ada baby cupcake berjumlah 12 pieces yang sangat lucu sekali.. Mba kasirnya pun memberi ide untuk membeli yang baby cupcake karena isinya lebih banyak dan cantik motifnya. Gemassss sekali melihat cupcakenya jadi gak tega untuk memakannya. Seusai membeli cupcake aku langsung otw pulang kerumah karena memang keadaan sudah sore banget saat itu. 


Happy birthday mamah


Yeyyyy akhirnya tiba juga dirumah, aku memencet bel lalu menyanyikan lagu Happy Birthday kepada mamahku yang sedang sendirian dirumah karena saat itu papahku kerja sore dan adikku belum balik sekolah. Senang sekali melihat mamah senang karena diriku. Aku langsung menyiapkan lilin untuk mamah, sebelum mamah meniup lilin ia melalukan make a wish terlebih dahulu. Kadoku untuk mamah adalah hasil ipk ku nanti, semoga hasil ipk ku bisa membahagiakan mamah seperti semester lain dan tidak mengalami keturunan. Aamiin 


Comments

Popular Posts