Yelo Eatry

Aku dan Natasha
Hai sahabat blogger, hari ini aku mau review cafe hits terbaru yang ada di kota Bogor yaitu YELO EATRY. Jadi kemaren aku sama temen SD aku iseng mau makan dimana dan kita akhirnya tentuin untuk makan cafe baru yang liat referensi di akun instagram @Bogoreatry. Letak cafenya cukup strategis di perempatan indomaret villa duta, keliatan jelas kok ada signnya. Kalo ngeliat dari luar emg gak terlalu menarik karena tempatnya keliatannya kecil dan b aja, tapi jgn salah dalemnya cute loh! Pas masuk disambut ramah sama pelayan yang memakai seragam kuning lengkap dengan celemeknya, suasana nya ceria banget di dominasi warna kuning sesuai dengan nama cafenya, ada bunga segar tertata rapi di setiap meja, cuma satu kendala nya ruangan non smoking nya panas biarpun ber-AC ini karena cahaya matahari langsung masuk (atapnya didominasi kaca) karena kesini tepat jam makan siang lumayan panas kalo berlama-lama dibawah matahari. Terdiri dari 2 lantai yang tiap lantainya cute-cute bikin aku sama temen aku bingung mau duduk dimana, menu disini juga banyak pilihan, dan mostly berbahan telur. Btw, chef disini ganteng loh hahahaha oke skip ke menu yang aku order. Suasannya hampir kaya summer vibes nya tuh kerasa bgt ya karena didominasi warna2 yg cerah. Pencahayaannya bagus buat foto dan ditambah interiornya yg instagramable juga. Karena aku dateng pas jam makan siang jadi hanya bisa makan di lantai 1 saja karena lantai 2 dibukanya mulai jam 4 sore. Pelayan pun datang memberikan menu makananya kepada kami untuk dioder dan kami memesan beberapa menu:




Parmesan French Fries
Untuk makanan ini kok parmesan cheese kaya keju tabur doang ya, jd emang ga expect ada keju tumpeh-tumpeh kaya mozarella, tapi kayanya gaada sama sekali deh kejunya yg kerasa cuma garem aja menurut aku jadi diluar ekspektasi bgt ya mana harganya lebih mahal dari french fries biasa .



Hamburg on Butter Rice
Untuk makanan ini menurut aku cukup enak dan pas rasanya, mungkin masih keadaan masih hangat dan rasa kejunya kental banget yang bikin mau makan terus hahaha, sebenernya makanan ini di sajikan dalam bentuk telur yang setengah matang tapi gara-gara aku gasuka takut amis jadinya pesen yang matang tapi tetep yummy kok!



Granola
Selanjutnya aku mesan makanan ala Healthy Bowls, isinya ada buah pisang, apel, stroberi dan beri yang dicampur dengan oatmeal dan es krim vanila.Makanan ini cocok buat yang lagi diet karena bikin kenyal banget walaupun Cuma makan 5 sendok aja, rasanya menurut aku seger sih cuma es krimnya kurang begitu banyak hehehe.




          

                                    Fruits of Eden
Minuman ini namanya unik menurut aku isinya campuran buah naga dan buah jeruk yang seger banget, apalagi warnanya ungu kesukaanku hehe jadi cantik untuk dinikmati meskipun kerudung aku kena noda ungu.












Lychee Tea
Satu minuman lagi yang di pesan adalah Lychee tea, menurut aku rasanya seger cuma porsinya sedikit banget padahal rasanya bikin nagih untuk diminum siang hari yang panas.Ya, itu semua hasil review menurut aku aja dan overall aku suka semuanya recomended untuk dicoba buat yang mau hangout sama teman dan pacarnya.





Jam buka: selasa-minggu · 10.00–22.00
Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.9, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143Telepon:0818-0279-9127







Comments

Popular Posts