Happy Birthday My Everything......

Pada tanggal 8 oktober kemarin adalah momen yang tak terlupakan bagi keluarga aku, soalnya papa ulang tahun yang ke-49 tahun tepatnya pada hari pada hari sabtu kemarin. Aku, mamah dan adikku sengaja tidak mengucapkan ulang tahun saat hari sabtu pagi, kebetulan pas aku bangun tidur papa sudah berangkat ke kantor. Sepulang dari kampus aku membelikan kue di daerah Blok M karena saat itu sekalian abis kerjain liputan tugas disana. Sehabis membeli kue aku memesan gojek untuk ke arah halte semanggi. Tak lama perjalanan hujan deras datang dan aku mulai panik kuenya kebasahan walaupun sudah pakai jas ujan, setelah di semanggi aku menunggu aptb arah cibinong. Sesampainya dirumah pada pukul 4 sore dan langsung bersiap membuka kue dan memasang lilin. Suara bel rumah pun berbunyi dan papahku tiba juga!!!  
Suasana lampu dalam rumah saat itu gelap dan.......................................
"HAPPY BIRTHDAY PAPAH GENDUT" mamah aku sambil membawa kue red velvet yang sudah di nyalakan lilinya sedangkan aku dan adiku sibuk untuk foto dan snapchat dan apa tertawa melihat ucapan tulisan yang ada di kue HAHAHAHA


Jadwalnya hari itu kita sekeluarga mau dinner diluar tapi ditunda jadi hari minggu. Keesokan harinya aku menunggu papa pulang kerja dulu dan siap untuk makan di daerah sentul. Kita berangkat abis isya soalnya papa aku mau istirahat sebentar dulu habis dari pulang kerja.
Kira-kira jam setengah 8 lewat kita semua sudah rapih dan siap untuk makan. "Aurora Mansion" adalah tempat makan yang kita pilih untuk dinner malam ini,  terletak di area sentul city yang di kelilingi pepohonan dan pegunungan karena tempatnya strategis dekat dengan rumahku. Bangunan Aurora mansion ini hunian yang sangat mewah dan berkonsep eropa nan sangat romantis. Lokasinya dekat dengan jungleland dan didalam sebuah perumahan. Sesampainya disana kita akan melwati sebuah gerbang istana yang mewah dan rumah yang sangat cantik bewarna putih lengkap dengan area yang luas dan kolam renang yang besar. Ketika malam hari tidak begitu terlihat jelas karena cuaca juga grimis mungkin jika kesini siang atau sore akan sangat bagus sekali pemandagannya. 


Cafe Aurora Mansion ini memiliki 3 lantai dan lantai yang paling atas merupakan rooftop. Namun keadaan tidak mendukung untuk makan di lantai paling atas karena pelayannya mengatakan masih rintik hujan dan kita pun makan di lantai 2. Interior disini serba modern serta bernuansa merah, hitam dan putih. Menu makanan di sini sangat sedikit menurutku tapi semuanya kalah dengan suasana yang di hadirkan di cafe ini yang membuat betah untuk berlama-lama.


I LOVE YOU ALL




Comments

Popular Posts